Cari Blog Ini

Jumat, 18 Juli 2014

5 Cara Merawat Tas Kulit dengan Benar | Tas Kulit Online Murah Terpercaya

5 Cara Merawat Tas Kulit dengan Benar | Tas Kulit Online Murah Terpercaya



 Tas kulit senantiasa memiliki tempat sendiri di hati beberapa penggemarnya. Untuk beberapa orang tas kulit senantiasa jadi tren di tiap-tiap zaman. Bahkan juga umumnya kita mesti merogoh kocek yang lebih mahal untuk beli tas kulit yang betul-betul terbuat dari kulit asli.

Tas kulit yang terbuat betul-betul dari kulit asli umumnya senantiasa tahan lama. Tetapi juga kita mesti waspada dalam menjaga tas kulit supaya dapat senantiasa terjaga keadaan serta kebersihannya. Di bawah ini adalah panduan menjaga tas kulit yang dapat anda aplikasikan di rumah :

Hindari lecet. Bila tas kulit anda tak dipakai, taruh tas kulit anda dalam kantong atau sarung pembungkus tas untuk hindari tas jadi lecet lantaran terkena benda lain. Umumnya sarung pembungkus ini terbuat berbahan woven, beludru atau bahkan juga ada juga yang terbuat berbahan flannel.
Hindari jamur. Imbuhkan silica gell yang bisa menyerap kelembapan didalam sarung tas untuk hindari timbulnya jamur. Sebagian bln. sekali tas baiknya dikeluarkan dari sarung tas serta diangin-anginkan supaya tak gampang berbau serta nampak jamur.
Jauhi kontak segera dengan cahaya matahari. Bila tas terkena kontak segera dengan cahaya matahari kurun waktu yang lama bisa bikin tas kulit anda jadi pecah-pecah. Untuk mejaga supaya tas kulit anda tak kering serta pecah-pecah anda bisa memakai butter krim atau lotion. Langkahnya tuang lotion pada tangan anda, gosok-gosokan lotion pada ke-2 tangan anda, kemudian gosokkan rata pada tas kulit anda. Lalu lap tas kulit anda dengan kain lembut, serta yang paling akhir angin-anginkan sebentar tas kulit anda supaya tak lembab.
Jauhi Air. Jangan sempat tas kulit anda dicuci atau dibikin bersih dengan memakai air. Bersihkan tas kulit dengan memakai air bakal bikin tas jadi lembab serta menyebabkan munculnya jamur serta bau.
Bersihkan Tas Kulit. Bila memanglah tas kulit anda kotor atau berjamur anda bisa membersihkannya dengan menggosoknya dengan kain lembut atau anda bisa juga memakai sabun spesial kulit atau cream pembersih spesial untuk kulit, yang bisa anda dapatkan di pasar swalayan. Supaya tas kulit anda kembali mengkilap, gosoklah dengan memakai kain lembut.

Sekianlah panduan menjaga tas kulit yang bisa anda aplikasikan di rumah. Baiknya anda menyempatkan diri teratur tiap-tiap dua bln. sekali untuk menjaga serta bersihkan tas kulit anda. Menjaga tas kulit dengan cara teratur bisa melindungi mutu dari tas kulit tersebut. 
IKLAN GO BLOG: Tempat Jual Tas Selempang Wanita Dari Kulit Model Terbaru
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar