Cari Blog Ini

Jumat, 18 Juli 2014

Tas Kanvas Wanita: 5 Cara untuk Membuat Tas Kanvas Lebih Trendi dan Unik

Tas Kanvas Wanita: 5 Cara untuk Membuat Tas Kanvas Lebih Trendi dan Unik



 Tampak unik serta tidak sama tidaklah susah dan tak perlu repot-repot untuk ber-make up serta menggunakan pakaian yang aneh-aneh. Tahukah... nyatanya cuma dengan berikan sentuhan kecil pada tas kita telah bisa bikin tampilan kita lebih trendy serta unik?

Saat ini taskanvaswanita. com bakal berikan langkah untuk bikin tas kanvas kita tidak sama. Kenapa tas kanvas? Lantaran tas kanvas mempunyai karakter yang lebih fleksibel serta teksturnya yang lebih bersahabat untuk diberikan sentuhan :)

5 Langkah untuk Bikin Tas Kanvas Lebih Trendy serta Unik :

1. Beri kancing
Berikan aksesori penambahan kancing bakal memperkaya design tas kanvas kita. Tempelkan dengan memakai lem tembak atau lem sejenis uhu agar merekat kuat. Janganlah takut untuk berikan warna serta motif yang berlainan untuk menaikkan kekhasan tas kanvas kita.

2. Beri gantungan kunci
Sesaat gantungan kunci terlihat umum. Tetapi sesungguhnya kita bisa berkreasi dengan benda yang satu ini. Coba mencari benda kecil yang telah tak terpakai di sekitar kita untuk jadikan gantungan kunci dengan berikan rantai gantungannya serta jadilah sekreatif barangkali! : D

3. Bordir
Bordir bisa dikerjakan dengan benang wool, benang bordir, atau pita. Dalam membordir kita dapat juga berkreasi dengan menggabungkan bordir berbarengan kain perca, flanel, serta juga kancing. Bahkan juga kita bisa bikin nama kita dengan bordir diatas tas kanvas kita.
4. Sematkan Sapu tangan/scarf
Sapu tangan/scarf bisa bikin tas kanvas kita lebih menawan serta berkesan " lux ". Untuk lebih eye cathcing, sematkan sapu tangan/scarf dibagian pegangan/handle tas kanvas. Janganlah takut untuk bermain warna. Warna sapu tangan/scarf yang tidak sama dengan tas kanvas malah bakal menaikkan kekhasan sendiri.

5. Buat tas kanvas jadi terlihat tua
Hal semacam ini memanglah terlihat tidak umum dikerjakan. Namun inilah satu diantara tepat langkah agar tas kanvas kita jadi lebih unik, trendy, serta tidak sama. Makin tas kanvas tampak tua, style etnik serta vintage tas kanvas bakal nampak. Langkah bikin tas kanvas jadi lebih tua yaitu menyemprotkan alkohol di bagian spesifik serta sikatlah memakai sikat gigi. Alkohol bisa ditukar dengan minyak wangi. 
IKLAN GO BLOG: Tempat Jual Tas Selempang Wanita Dari Kulit Model Terbaru
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar