Cari Blog Ini

Jumat, 18 Juli 2014

6 tips merawat tas kulit wanita agar selalu tampak baru: | fufubag

6 tips merawat tas kulit wanita agar selalu tampak baru: | fufubag



 bagaimana caranya menjaga tas anda supaya tas anda senantiasa tampak baru tiada mesti senantiasa gonta ubah beli tas baru saat tas”ada telah telihat usang, persoalannya genuine leather kan harga nya sedikit lebih mahal ya di banding tas imitasi, jadi sayang saja bila kita gak dapat menjaga tas kita supaya senantiasa telihat baru..

Genuine leather adalah tas yang bisa anda warisi pada anak cucu kita, hal tesebut dikarnakan mutunya yang jauhhhhhh di atas fake leather, nah sayang kan jika kita gak dapat ngerawatnya dengan baik, yg ada tas kita keburu tampak kumel serta ladus sebelum saat kita turunkan ke anak cucu kita..
Di bawah ini kami fufu bag team mau berikan informasi langkah menjaga tas anda supaya selalu terjaga dengan baik hingga dapat senantiasa terkihat baru, yuk kita simak….

1. Jauhi kontak segera dengan cahaya matahari kurun waktu lama.

Ini lantaran paparan cahaya matahari bisa mengakibatkan kerusakan permukaan kulit tas, umpamanya pecah – pecah atau tampak seperti retak. Bayangin saja deh.. kulit kita saja dapat kering serta hitam jika lama kelamaan di bawah matahari.. nah gitu dengan juga tas genuine leather kita, dapat kering.. bahkan juga dapat pecah”. Untuk penanggulan pertama perawatan, baiknya anda berikan lotion maupun butte krim pada seluruh genuine leather anda. Janganlah segera anda tuangkan lotion di atas kulit, lantaran jadi bakal menyebabkan noda baru, baiknya tuangkan lotion ke telapak tangan anda terlebih dulu, lalu gosok-gosok dahulu ditangan anda, baru anda lap tas genuine leather anda dengan tangan yg telah berbaur lotion tesebut. Kerjakan sedikit desakan-tekanan mudah supaya lotion betul-betul menyerap prima ke susunan genuine leather anda. Lalu ambilah handuk/kain lembut untuk meratakan seluruhnya lotion yang telah tetempel di genuine leather anda, gosok” sampai genuine leather anda tak lengket dengan lotion, lalu angin-anginkan sebentar, lalu taruh kembali kedalam sarung tas anda.

2. Jauhi air

Kalau tas telah terlanjur terkena air, selekasnya keringkan dengan lap kering serta memiliki tekstur lembut. Jika kita gak keringin terlebih dulu sebelum saat kita taruh, janganlah kaget jika satu waktu kita ingin pakai serta tenyata tas yang paling disayangi kita itu engg ingg engggg….. jamuran, by the way air itu gak senantiasa mesti air hujan loh, keringat terhitung didalamnya. nah jika telah terlanjur bagaimana?

Jamur bisa di hilangkan lewat cara menggosoknya dengan lap memiliki tekstur lembut. Bila bercak putih itu ada dibagian dalam tas, bersihkan dengan sikat halus lalu gosok dengan lap kering. Anda dapat gunakan sabun spesial kulit atau cream pembersih spesial untuk kulit, keduanya bisa didapat di pasar swalayan. Supaya mengkilap, gosoklah dengan kain lembut.

Intinya Bila tengah tak digunakan, taruh tas dalam kantong penyimpan (dust bag) serta janganlah lupa mengeluarkan telebih dulu isi di tas itu. Bila cukup lama disimpan, sesekali tas bisa dikeluarkan serta diangin – anginkan, maksudnya supaya tas kulit kita tak lembab.

4. Kulit vs Plastik

Nahh yg ini pasti gak sedikit dari kalian yg baru tau deh, mulai saat ini kerjakan hal semacam ini, janganlah taruh tas kulit melekat atau dekat dengan tas berbahan plastik. Tas plastik bisa menyerap bahan pencelup warna pada kulit. Mengakibatkan, dapat nampak noda pada tas yang tampak seperti terkena jamur. Bila telah begini tas anda bakal terkena noda yang susah di hilangkan, serta ingin gamau kita mesti coloring tas kita lagi.. sebatas informasi, di jeeves dapat coloring lagi product tas atau dompet kita, kelemahannya yaitu, tak hanya harga nya sangatlah kuras kantong, kita akan kehilangan warna asli dari tas kita itu, lantaran mereka tak dapat mengcoloring dgn warna yg sama persis.

5. Hindari jamur

Bila tas disimpan di almari, pakai product anti lembab seperti kamper atau silica gel yang dapat dibeli di apotek. Tempatkan didalam tas supaya tak berjamur. Almari tempat anda menaruh tas juga mesti anda berikanlah kamper/penyeap kelembaban yang lain. Ini sangatlah utama, sesekali juga anda mesti buka almari anda, supaya aliran udaranya bisa bertukar dengan uadara baru, almari yang telalu lembab juga tak baik serta dapat juga mengubah aroma kulit dr tas anda jadi bau apek, sangatlah disayangkan bukan?

6. Hindari binatang kecil (Ngengat)

Hati – hati untuk anda yang menaruh tas genuine leather anda di dalam almari kayu, terdapat banyak binatang kecil yang sangatlah suka pada berada didalam almari kayu.. seperti tungau, rayap dll

Di sini saya ingin sharing pengalaman hindari binatang – binatang kecil pengganggu itu, sebenernya mudah, kerap – kerap bongkar isi almari kita, mengeluarkan seluruhnya koleksi tas anda, kosongkan almari, serta pakai minyak kayu yang seperti vernish kayu, janganlah cuma sisi luar saja yang kita lap, namun dalam-dalamnya juga, diamkan sesaat saat sampai bau cairan itu tak terlampau menyengat lagi, supaya tak terserap kedalam tas kulit kita nanti. Diluar itu seperti yang saya catat di atas, janganlah lupa menyimpan kamper/penyerap lembab di dalam almari anda. Kerjakan hal seperti ini satu bulan sekali.

Binatang kecil ini tak lagi mengonsumsi genuine leather anda, namun dia bakal mengonsumsi susunan karet yang ada disetiap tas kita, nah untuk yang tetap sukai menggunakan fake leather, hati – hati pada ngengat ini, dia bakal menggerogoti fake leather anda hingga tas anda bakal pecah – pecah serta pada akhirnya terkelupas dengan kata lain membrudul, oh noooo…ga banget deh jika kalian make tas seperti itu kan. Memalukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar